Ketua Umum PP GMKI Terpilih Sebagai Tokoh Figur Muda Nasrani

26 Aug 2017 17:05:19 || Penulis:PENGURUS PUSAT


JAKARTA - Ketua umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) Sahat Sinurat terpilih sebagai salah seorang tokoh figur muda nasrani yang digelar oleh Persatuan Wartawan Narsari Indonesia (Pewarna) dalam acara Apresiasi Warna Indonesia (AWI) 2017 yang dilaksanakan di Wisma 76 Slipi Jakarta, Jumat (25/08).

Sahat Sinurat menyampaikan, terimakasih kepada Pewarna yang sudah memberikan penghargaan kepada kami. Apresiasi ini menjadi motivasi dan menginspirasi kami untuk semakin tekun mengerjakan tanggung jawab yang kami emban. Kami juga mendukung, mendoakan, dan selalu siap bersinergi dengan teman-teman Pewarna.

”Bagaimanapun, media dan pers adalah salah satu pilar perubahan, dan Pewarna selama ini sudah mendukung terjadinya perubahan yang baik melalui konten berita yang positif dan menginspirasi. Semoga kita ke depan bisa terus bersinergi dan berkolaborasi”, tutur Sahat.

Saat ini zaman berubah dengan cepat. Anak muda dari masa ke masa selalu menjadi pelopor perubahan. Maka di era ini, kita sebagai generasi muda harus membekali diri dengan visi, kompetensi dan jejaring yang baik sehingga kita dapat membangun bersama-sama.

“Paling tidak untuk saat ini pemuda harus menyiapkan diri memasuki berbagai bidang pengabdian, khususnya bidang ekonomi, pendidikan, politik dan birokrasi. Orang – orang muda yang baik dan bberintegritas harus masuk kedalam berbagai bidang. Sehingga kita dapat memperjuangkan terwujudnya kedamaian, keadilan dan kesejahteraan di tengah rakyat”, sambung Sahat.