Bakti Sosial Bersih-Bersih dan Aksi Amal, Peserta Jambore Bagikan Ratusan Paket Sembako

29 Oct 2017 08:35:35 || Penulis:PENGURUS PUSAT


Cibodas, Jawa Barat - Memasuki hari ke-3 Jambore kewirausahaan dan kebangsaan Panitia penyelenggara adakan Bakti Sosial berupa bagi-bagi sembako dan bersih - bersih masjid yang berlokasi di Masjid Jami’ Miftahul Husna RW.01 Desa Dauwan Cimacan, Jum’at (27/10).

 

Kegiatan bersih rumah ibadah ini di gagas panitia penyelenggara sebagai bentuk solidaritas umat beragama di kawasan jambore kebangsaan dan kewirausahaan. Peserta yang terdiri dari masing-masing perwakilan OKP Cipayung Plus membagi peserta dalam beberapa kelompok.

 

Turut dalam kegiatan ini Bapak dadan supriatna Kepala Desa Cimacan, Ketua RT.05 Dauwan, Karang Taruna, masyarakat setempat dan warga Desa Dauwan. Sebelum memulai aksi sosial para warga dan peserta berkumpul untuk mendapat arahan mengenai pelaksanaan teknis aksi sosial, dan titik-titik yang menjadi sasaran. Kegiatan juga diisi dengan pembagian sembako dan nasi kotak kepada warga sekitar Desa Dauwan-Cimacan.

 

Eva salah satu panitia penyelenggara menjelaskan, masyarakat sangat menyambut baik kegiatan ini kami mendapat dukungan dari unsur-unsur dan tokoh-tokoh serta masyarakat desa setempat.

 

“Kami sangat puas dengan kegiatan hari ini,” Jelasnya.

 

Tampak antusiasme warga Desa Dauwan menyambut kegiatan ini, mulai dari kalangan ibu-ibu hingga remaja turut serta melakukan bersih-bersih disekitaran kampung.

 

Ibu Eli warga setempat mengatakan, kami melakukan kegiatan ini dengan penuh semangat karena selain bersih-bersih kami juga dapat berinteraksi dengan par pemuda-pemuda setanah air.