GMKI Polewali Mandar Pilih Riki Indrawan sebagai Ketua Cabang

23 Nov 2017 08:31:50 || Penulis:PENGURUS PUSAT


POLEWALI MANDAR, GMKI.OR.ID – Konperensi Cabang GMKI Polewali Mandar ke IV menetapkan Riki indrawan sebagai Ketua Cabang, Daniel Sekretaris Cabang dan Ayu sebagai Bendahara Cabang.

Koordinator Wilayah VIII PP GMKI, Jhonson mengatakan proses Konpercab berjalan dengan baik dalam menetapkan Garis-Garis Besar Program dan Kebijakan Umum Organisasi, menilai Laporan Pertanggungjawaban Badan Pengurus Cabang yang disampaikan kepada Pengurus Pusat dan memilih Badang Pengurus Pusat yang baru.

“Harapannya kegiatan ini mampu memberikan pemikiran yang konstruktif akan kebaikan dunia gerakan mahasiswa terlebih bangsa dan negara  dan juga menyatakan bahwa adik-adik yang bertarung jangan ada yang berkecil hati jika kalah karena disini hanyalah tempat buntuk belajar diluar sanalah pertarungan yang sebenarnya dan lebih keras,”  kata dia kepada pokja pers GMKI melalui seluler di Jakarta pada hari Kamis 23 November 2017.

Sementara itu, Ketua Cabang terpilih, Riki mengatakan bahwa GMKI Cabang Polewali Mandar  akan fokus melaksanakan tugas pelayanan ini melihat antusias kader untuk belajar bersama - sama di cabang.

“Apapun konsekuensinya sebagai pimpinan harus selalu siap menanggung itu karena pemimpin yang hebat harus lahir dari dinamika yang keras,”  kata dia.



Baca Juga