Minta Maaf Dan Akui Kekeliruan, Kepengurusan BPC GMKI Jakarta Kembali Aktif

14 Dec 2017 03:04:31 || Penulis:PENGURUS PUSAT


JAKARTA – Pada hari Rabu, 6 Desember 2017, telah diterima Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta yang SK Kepengurusannya sedang dicabut oleh Pengurus Pusat GMKI. Alasan pencabutan ini adalah karena tidak adanya respon yang sesuai dari BPC terhadap Surat Penggembalaan I dan II yang disampaikan beberapa minggu sebelumnya oleh PP GMKI. 

 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang pertemuan PP GMKI, BPC GMKI Jakarta yang sedang dicabut SK Kepengurusannya mengakui kekeliruan dan menyampaikan permohonan maaf kepada PP GMKI atas aksi demo yang dilakukan di depan Sekretariat / Student Center PP GMKI, Jl. Salemba Raya No. 10 pada tanggal 4 Oktober 2017 yang lalu. Beberapa hal yang disampaikan, bahwa BPC GMKI Jakarta yang sedang dicabut SK Kepengurusannya:

  1. Meminta maaf karena tidak mengikuti mekanisme internal organisasi. Meminta maaf atas tuduhan yang tidak disertai bukti terhadap Ketua Umum ataupun kelembagaan Pengurus Pusat GMKI. Meminta maaf atas tindakan, perilaku, dan kata-kata yang kurang berkenan terhadap fungsionaris, serta meminta maaf atas pelemparan telur ke Sekretariat PP GMKI.
  2. Menyatakan telah mencabut setiap pernyataan dan video dari semua media sosial serta telah mengirimkan klarifikasi terkait aksi ini kepada media - media yang dapat dihubungi.
  3. Meminta maaf karena tetap berkegiatan selama masa pembinaan pasca pencabutan SK BPC GMKI Jakarta.

 

Dengan disampaikannya permohonan maaf atas kekeliruan yang dilakukan sebelumnya, dan telah dilakukannya pertemuan-pertemuan sebagai proses pembinaan, maka Pengurus Pusat GMKI menerima pernyataan tersebut dan telah mengesahkan kembali SK Kepengurusan BPC GMKI Jakarta. 

 

Dengan disahkannya kembali SK BPC GMKI Jakarta, Pengurus Pusat GMKI mengharapkan aktivitas organisasi dan kaderisasi di GMKI Jakarta dapat kembali berjalan normal dan BPC serta anggota GMKI Jakarta dapat semakin dewasa dan belajar dari proses-proses yang telah dilalui. Demikian informasi ini disampaikan. Terimakasih. Ut Omnes Unum Sint.
 



Baca Juga